Tips mengatasi saluran pipa mampet

Jasa Sedot WC Jogja kontak1

Cara Baik dan Praktis Mengatasi Saluran Air Tersumbat RENO ROOTER.
Pernahkah Anda mengalami atau menemukan saluran air kamar mandi mampet tersumbat sehingga menimbulkan genangan di kamar mandi? Bila iya Anda harus mengatasinya segera karena saluran air yang buntu dapat menimbulkan berbagai gangguan di rumah Anda seperti bau, jorok, kuman.
Ada 2 jenis penyumbatan yang terjadi di rumah Anda yaitu mampet sebagian dan tersumbat total. Pada kasus saluran air kamar mandi tersumbat sebagian artinya air memang tergenang namun sejalannya dengan waktu air pun akan surut karena masih ada sebagian saluran yang dapat mengalirkan air. Sementara pada kasus saluran air kamar mandi tersumbat total yaitu air sama sekali tidak surut walaupun sudah dibiarkan cukup lama sangat menjengkelkan.
Cara mengatasi saluran air mampet tersumbat dengan soda api, cara mengatasi saluran air buntu, cara mengatasi pipa saluran air tersumbat, cara mengatasi saluran air kamar mandi tersumbat.
Penyebab pasti hingga terjadinya saluran air tersumbat atau kebuntuan karena adanya sampah yang menumpuk dan menyumbat saluran air seperti rambut, kondom, karet, kain, lemak, tikus, tissue, pembalut dll. Oleh karena itu untuk mencegah saluran air yang tergenang mampet atau tersumbat, Anda dapat memasang saringan pada lobang drainase dan meningkatkan kesadaran pada anggota keluarga maupun Anda sendiri untuk tidak membuat sampah pada lobang kloset atau lubang wc namun memasukkan sampah tersebut pada tempat sampah yang sewajarnya. Sampah rambut, tisue dan pembalut termasuk sampah yang sangat sulit terurai di pipa saluran air.

3 Cara Mengatasi Pipa Saluran Air Mampet :
1. Gunakan Soda Api (Tidak disarankan berlebihan)
Soda api dapat digunakan untuk mengatasi saluran air tersumbat sebagian. Sifat basa dari soda api dapat menghancurkan sampah-sampah di atas di saluran air. Anda dapat membeli soda api di toko bahan bangunan. Untuk keamanan dan memperoleh manfaat seperti yang Anda harapkan maka Anda harus mengikuti petunjuk dan cara penggunaan yang ada di label dalam kemasan.
Namun pada intinya, Anda taburkan soda api kemudian gunakan air panas untuk melarutkan soda api tsb dan mempercepat proses reaksi penghancuran sampah di saluran air. Jangan menggunakan kamar mandi selama beberapa jam untuk mendapatkan suatu hasil yang maksimal sehingga sebaiknya Anda melakukan cara ini pada malam hari. Cobalah Anda menyiramkan air dengan ember besar ke dalam saluran air tsb untuk memberikan dorongan yang kuat sehingga sampah yang telah hancur dapat terbawa air keluar. Lalukan beberapa kali sampai saluran air di rumah Anda normal kembali.
Note : “ cara ini sebenarnya tidak disarankan karena bias merusak pipa karena bias jadi melepuh, mleyot, atau rusak.”

2. Panggil Tukang Bangunan (Pasti bongkar pipa untuk menyelesaikannya)
Bila dengan cara no. 1 air di rumah Anda masih tergenang atau saluran air kamar mandi Anda mengalami tersumbat total maka cobalah untuk memanggil tukang sedot wc karena mungkin septic tank di rumah Anda sudah penuh. Anda juga dapat memanggil jasa tukang bongkar wc dan saluran air bila terdapat pipa yang pecah atau bengkok karena soda api dsb yang menyebabkan saluran air tersumbat.
Note : “ Cara ini juga alternatip solusi tapi sayang Biayanya mahal dan memakan waktu lama, rumah kotor, berantakan, bongkar ubin keramik dll”

3. Memanggil RENO ROOTER
Renorooter adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang pelancaran pipa air mampet tersumbat seperti : Wastafel mampet, kamar mandi mampet, Kloset atau WC mampet, toilet mampet, Got mampet, Cucian piring / cucian baju mampet, talang mampet dll. Beroperasi di area JABODETABEK. Untuk Perumahan, Perkantoran, Restoran, Apartemen dll.
Menggunakan Mesin RIDGID Drain Cleaner dengan teknologi canggih yaitu spiral baja flexible di dorong dengan mesin RIDGID masuk ke pipa paralon meliuk-liuk mengikuti arah pipa sehingga bisa menghajar sampah-sampah yang ada didalam pipa tersebut. Sangat praktis dan aman dipakai.
Pekerjaan tidak butuh waktu banyak ( 1jam selesai), Menghemat tenaga, menghemat biaya (tidak perlu bongkar-bongkar ubin keramik), menghemat segalanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Posted by: admin on

Tag: , , ,