Menu Tutup

Inspirasi Warna Cat Dinding, Untuk Kamar Mandi Agar Terlihat Luas!

Inspirasi Warna Cat Dinding, Untuk Kamar Mandi Agar Terlihat Luas!

Warna Cat Kamar Mandi Agar Terlihat Mewah – Depo Bagoes Bangunan

Margo Bor Ruangan berukuran kecil juga menyukai warna cerah – kuncinya adalah menambahkan warna tersebut sebagai aksen. Dinding kamar mandi yang dicat dengan warna cerah akan menjauhkan perhatian dari area yang sempit dan menciptakan titik fokus. Pilih desain cat rumah warna segar yang cocok dengan warna putih, seperti warna hijau mangga atau lemon. Kuning cerah juga akan langsung mengesankan semangat dan membantu menciptakan ruangan yang tenang tempat Anda merevitalisasi tubuh dan pikiran Anda. Berikut inspirasi warna cat dinding, untuk kamar mandi agar terlihat luas, yuk intip tipsnya!

1. Kombinasi putih dan abu-abu

Semua orang tahu bahwa putih adalah warna andalan untuk membuat ruangan kelihatan terang, terbuka, dan bersih.

Kombinasi warna putih dan abu-abu muda dapat memberikan warna yang menyegarkan. Selain itu, kombinasi warna yang klasik ini akan terlihat bagus jika dipadukan  dengan berbagai tekstur lainnya dari barang-barang di kamar mandi.

2. Teal yang mencolok

Jangan khawatir pakai warna mencolok seperti teal (warna biru kehijauan) untuk  kamar mandi kecil. Warna seperti ini bisa membuat ruangan sempit terlihat lebih trendi.

Coba cat dinding dan langit-langit kamar mandimu dengan warna teal yang mencolok, lalu kombinasikan dengan keramik dan perabotan yang warnanya berbeda.

3. Kuning

Warna kuning yang hangat dan cerah dapat memberikan pop of color untuk ruangan yang sempit.

Tak perlu  mengecat seluruh kamar mandimu dengan warna kuning, cukup gunakan warna kuning  untuk dibuat garis-garis, atau hanya digunakan  di bagian tertentu saja.

Untuk kamar mandi kuning, lebih baik pakai perabotan yang minimalis agar tidak terkesan berlebihan.

4. Powder blue

Kalau kamu nggak suka warna yang terlalu mencolok, kamu bisa pakai warna yang lembut seperti warna powder blue.

Warna biru memberikan efek yang tenang sekaligus membuat kamarmu terlihat terang dan terbuka.Warna biru lembut seperti ini cocok untuk kamar mandi kecil yang tidak terkena cahaya alami karena bisa membuat ruangan terlihat cerah dan menarik.

5. Hitam

Jangan ragu untuk memberikan warna hitam bagi kamar mandimu.

Jangan cat seluruh dinding kamar mandimu dengan warna hitam, tapi kombinasikan warna hitam ini dengan warna putih atau perak. Kamu juga bisa mengecat satu sisi dinding saja dengan warna hitam, sementara tiga sisi dinding lainnya dicat dengan warna putih.

Agar cahaya bisa terpantul ke dinding hitammu dengan cantik dan glamor, kamu bisa tambahkan dekorasi kamar mandi  yang berbahan metalik

6. Ungu tua

Warna ungu yang kaya seperti royal purple akan membuat ruangan sempit terasa lebih besar.

Warna ini memberikan sentuhan feminin. Kalau kamu suka gaya rustik, kamu bisa pakai perabotan kamar mandi terbuat dari kayu, atau dengan motif yang kelihatan seperti kayu.

Selain itu, agar kamar mandi tidak terkesan terlalu gelap, kamu bisa mewarnai setengah bagian kamar mandimu dengan warna putih, dan menggunakan perabotan berwarna putih juga.

Bak mandi, wastafel, dan toilet berwarna putih akan memberi sentuhan cerah tanpa mengganggu suasana elegan dari ungu tua. Sama halnya dengan kamar mandi hitam, kamu juga bisa tambahkan aksesoris metalik untuk memantulkan cahaya.

7. Hijau Lembut

Kamu bisa menunjukkan sisi pecinta alammu melalui suasana kamar mandi, termasuk dengan warna yang kamu pilih.

Warna hijau yang lembut akan memberi tekstur bagi kamar mandi kecilmu.

Selain itu, warna hijau juga bisa memberikan suasana yang kalem dan tenang bagi kamar mandimu, terutama kalau kamu kombinasikan dengan warna putih di sisi dinding lain, atau jika kamu menggunakan  perabotan kamar mandi warna putih dan cokelat tua. Cokelat tua akan semakin menekankan efek alam di dalam kamar mandimu.

 

Related Posts

  • 88
    Intip 5 Motif Unik Untuk Dinding Kamar Mandi AndaIntip 5 Motif Unik Untuk Dinding Kamar Mandi Anda Margo Bor - Umumnya dinding kamar mandi hanya menggunakan ubin keramik. Padahal ada beberapa desain dinding kamar mandi yang mampu menghadirkan nuansa berbeda. Tak hanya untuk menunjang segi estetikanya saja, namun juga menunjang sisi fungsionalitas kamar mandi tersebut Yuk, intip 5…
    Tags: kamar, mandi, yang, dengan, dan, untuk, warna, wc, mampet, sedot
  • 86
    Inspirasi Desain Wastafel Untuk Rumah AndaINSPIRASI DESAIN WASTAFEL UNTUK RUMAH ANDA Desain Wastafel - Apa yang kamu ketahui tentang wastafel? Wastafel ini terdiri dari dua macam, yaitu wastafel kamar mandi dan wastafel dapur. Wastafel ini pada umumnya berbentuk bak kecil bukan? Nah tahukah Anda seiring perkembangnya jaman dan banyaknya orang kreatif, kini terdapat banyak desain…
    Tags: wastafel, yang, wc, sedot, sleman, tukang, mampet, saluran, pelancaran, jasa
  • 80
    Ahli Sumur dan Servis Pompa Air JogjaAHLI SUMUR DAN SERVIS POMPA AIR JOGJA Ahli Sumur Jogja - Kami sumur bor Jogja merupakan jasa atau ahli sumur dan servis poma air yang beralamatkan di Yogyakarta. Nah bagi Anda yang sedang mengalami masalah kamar mandi atau Wc Anda. Bisa hubungi kami dengan kontak kami 081-8201-763 / 0851-0260-0511  …
    Tags: yang, dan, bisa, untuk, sleman, mampet, tukang, wc, sedot, saluran
  • 80
    TOILET BERSIH RESEP KELUARGA SEHAT BEBAS PENYAKITJagalah toilet tetap bersih sebagai langkah awal untuk hidup lebih sehat. Tahukah kamu bahwa di toilet banyak sekali ditemukan bakteri yang dapat menyebabkan berbagai penyakit seperti diare tifus, dan kolera. Tidak hanya itu saja, virus herpes dan kuman berbahaya lainnya bahkan bisa bertahan di toilet selama sebulan atau lebih!  …
    Tags: dan, untuk, kamu, yang, dengan, wc, sedot, informasi, harga, mampet
  • 80
    Mengatasi Lantai Kamar Mandi Yng Licin  Mengatasi Lantai Kamar Mandi Yng Licin Bagaimana jika kamu memiliki kamar mandi yang licin, kamar mandi licin dapat membahayakan , meskipun lantai kamar mandi sudah memaikai lantai yang kasar, masih ada yang terpeleset. Lantai kamar mandi kerap menjadi licin dan mengerak, jika tak hati-hati bisa saja terpleset, misalnuya terburu-buru…
    Tags: mandi, kamar, yang, untuk, dengan, wc, sedot, mampet, saluran, sleman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat