Menu Tutup

Mengenal Jenis Wastafel Kamar Mandi

Jenis Wastafel Kamar Mandi 

Wall-Mounted Sinks

 

Jika belum dibuat jelas oleh nama, sink ini ditempelkan langsung ke dinding. Dinding wastafel adalah solusi yang bagus untuk kamar mandi kecil karena mereka memungkinkan untuk ruang lantai di bawah wastafel. Mereka membantu membuat kamar mandi kecil terasa lebih besar karena sangat minimalis. Di sisi lain, mereka tidak ideal bagi mereka yang membutuhkan ruang kontra. Sementara beberapa seperti airiness wastafel ini dapat membawa ke suatu ruangan, pertimbangkan apa yang akan Anda lakukan dan jika ruang kontra diperlukan. Rekomendasi kami adalah ini digunakan untuk kamar mandi kecil atau setengah mandi. Ini tidak ideal untuk kamar mandi utama atau kamar mandi yang untuk banyak anak

 

Wastafel Pedestal

 

wastafel kamar mandi terbaikDengan manfaat yang serupa dengan desain yang dipasang di dinding, wastafel alas menambah keanggunan kamar mandi. Ini adalah cara yang bagus untuk membuat wastafel Anda benar-benar menonjol. Mereka juga memiliki banyak faucet indah untuk sink pedestal, dengan katup panas dan dingin yang terpisah. Mereka juga sangat mudah dibersihkan. Namun, tidak seperti wastafel tradisional, tidak ada penyimpanan di bawahnya dan tergantung pada tumpuannya, tidak memungkinkan banyak barang lain seperti wastafel yang dipasang di dinding.

Kami merekomendasikan wastafel pedestal untuk setengah kamar mandi, terutama kamar mandi panjang. Jika memilih tampilan ini, pertimbangkan untuk menggunakan ruang di atas toilet Anda untuk penyimpanan tambahan. Jika Anda mencari wastafel yang lebih kompak tetapi sesuatu dengan gaya berderak naik

 

Vessel Sinks

 

Ini adalah tren besar. Wadah tenggelam  datang dalam berbagai bentuk, ukuran dan warna. Materi dapat bervariasi juga. Kami telah melihat semuanya dari tembaga hingga desain kaca. Anda juga dapat memasukkannya ke bagian atas meja atau terlihat seperti mangkuk yang diletakkan di atas meja. Wastafel ini benar-benar cocok di kamar mandi Anda. Anda perlu mempertimbangkan keran dan perlengkapan yang lebih tinggi agar lebih sesuai dengan desain wastafel.

Sejujurnya, Anda dapat menggunakan ini di hampir setiap kamar mandi. Pilihannya adalah jika Anda ingin wastafel Anda cocok. Jika demikian, ada desain kaca yang menyenangkan untuk menawarkan beberapa model atau lebih sederhana dengan mangkuk logam.

Sink Inset atau Under-Mounted

wastafel kamar mandi terbaik Wastafel ini tidak dimaksudkan untuk menonjol. Sudah diatur baik dengan meja atau di bawah-wadah dan dibingkai oleh wastafel  Kemungkinan besar wastafel ini dipasang di atas meja rias. Ini sangat umum di sebagian besar kamar mandi lengkap dan kamar mandi utama. Ini benar-benar tentang memiliki meja lebih menonjol daripada wastafel. Wastafel yang dipasang di bawah juga memungkinkan lebih banyak ruang kelebihan.

Ini adalah wastafel besar untuk kamar mandi master, khususnya  ganda. Penting bahwa wastafel dipasang dengan benar untuk mencegah kebocoran. Meskipun demikian, Anda memiliki pilihan yang tak terbatas untuk perlengkapan dan meja.

 

Materi Bahan Penting

 

Bahan wastafel kamar mandi terbuat dari penting dalam hal gaya dan dekorasi, itu juga sangat penting ketika mempertimbangkan daya tahan dan kegunaan. Tentu saja, Anda akan tertarik pada bahan bak cuci karena cara itu akan sesuai dengan dekorasi kamar mandi Anda, tetapi Anda juga perlu diingat bagaimana bahan itu akan bertahan hingga bertahun-tahun penggunaan dan pemeliharaan.

Berikut Adalah Beberapa Bahan Yang Lebih Populer Digunakan Untuk Wastafel Kamar Mandi Dan Beberapa Karakteristik Mereka.

Cast Iron

Cast iron adalah logam yang berat dan tahan lama yang biasanya dilapisi dengan enamel. Permukaan halus mudah dibersihkan dan hadir dalam beberapa pilihan warna yang berbeda. Ada kemungkinan memotong enamel jika dipukul cukup keras dengan benda berat dan ini dapat menyebabkan karat pada logam yang terbuka.

Porselen, Vitreous Cina Dan Fireclay

Ini adalah keramik berbasis tanah liat yang menciptakan wastafel yang tahan lama dengan permukaan yang mudah dibersihkan. Mereka juga dapat terkelupas atau retak, tetapi mereka harus dipukul cukup keras untuk melakukannya.

 

Glass

 

Glass adalah material yang banyak terbuat dari bak cuci kapal. Ada banyak warna dan pilihan gaya untuk wastafel kaca, yang memungkinkan kemungkinan dekoratif yang tak terbatas.

 

Kaca tempered adalah jenis kaca yang paling banyak digunakan untuk wastafel kamar mandi karena lebih tahan lama dan tahan terhadap retak dan pecah.

Salah satu kelemahan untuk memiliki wastafel kaca di kamar mandi Anda adalah bahwa jika mereka tidak dihapus bersih setelah setiap penggunaan, deposito air keras dapat meninggalkan noda pada mereka. Ini menambah pemeliharaan wastafel, karena Anda perlu membersihkannya lebih sering.

Logam

Ada beberapa jenis logam yang digunakan untuk wastafel kamar mandi. Yang lebih umum termasuk tembaga, kuningan dan stainless steel. Satu hal yang perlu diperhatikan adalah bahwa wastafel tembaga harus dilas, bukan disolder karena solder akan berubah hitam dari waktu ke waktu. The “pengukur” dari logam mengacu pada ketebalannya, semakin rendah pengukur, semakin tebal bahan dan semakin kecil kemungkinan akan penyok.

Wastafel Stone Stone tersedia dalam berbagai macam gaya termasuk bak cuci kapal. Batu yang dipoles memiliki finishing halus yang memiliki kecenderungan untuk menunjukkan bintik-bintik air, dari waktu ke waktu, terutama pada warna yang lebih gelap.

Wastafel batu biasanya membutuhkan penyegelan untuk melindungi permukaan dari pewarnaan. Hal lain yang perlu diingat adalah bahwa jenis batu yang berbeda akan bereaksi berbeda terhadap berbagai larutan pembersih dan permukaan yang dipoles kurang berpori dari permukaan yang diasah, sehingga akan terlindung lebih baik dari pewarnaan.

Beton

Beton bisa dibuat khusus atau dibeli pra-dibuat. Mereka biasanya lebih berat daripada jenis sink lainnya tergantung pada ukuran dan bentuknya, jadi diperlukan dukungan yang cukup. Beton juga berpori, jadi harus disegel untuk melindunginya dari pewarnaan. Mereka juga datang dalam berbagai warna agar sesuai dengan hampir semua dekorasi kamar mandi.

Permukaan Padat Wadah

permukaan padat adalah perpanjangan dari meja. Jenis wastafel ini mudah dibersihkan dan memiliki permukaan terbarukan yang membuatnya menjadi pilihan yang baik dan wastafel yang tahan lama untuk kamar mandi yang sering digunakan anak-anak.

 

 

Related Posts

  • 91
    SALURAN MAMPET SLEMAN Saluran Mampet Sleman - kami adalah tukang spesialis ahli mengatasi saluran mampet di sleman yang setiap harinya selalu membantu mengatasi saluran mampet di sleman tanpa terkecuali. jika di rumah anda sedang mengalami problem saluran yang mampet jangan terburu buru untuk membongkar saluran tersebut, membongkar saluran akan mengenak waktu…
    Tags: saluran, mampet, di, sleman, yang, anda, wc, sedot, tukang, jasa
  • 90
    SOLUSI ATASI KENDALA WC Sedot WC Jogja - Beberapa kendala pada kamar mandi pasti terjadi dan sangat membuat tidak nyaman bukan. Jangan khawatir dan jangan bingung jika Anda mengalami kendala ini. Pada kesempatan kali ini ini, kami Sumur Bor Jogja Sedot WC akan memberikan beberapa penjelasan mengenai solusi kendala WC.…
    Tags: dan, yang, di, wc, mandi, kamar, untuk, ini, sedot, anda
  • 89
    CARA MENGAKALI KAMAR MANDI SEMPIT Cara Mengakali Kamar Mandi Sempit - Kamar mandi kecil akan terasa luas jika kita pintar - pintar dalam menatanya. Bukan soal lagi perluasan kamar mandi yaa :). Anda bisa melakukan berbagai cara untuk mengakali kamar mandi yang sempit menjadi terkesan lebih luas. Penasaran bagaimana caranya?…
    Tags: anda, mandi, kamar, yang, wc, sedot, sleman, mampet, tukang, jasa
  • 89
    BEGINI CARA MENJAGA KEBERSIHAN KAMAR MANDI Tukang Sumur Jogja - Kamar mandi yang nyaman adalah kamar mandi yang tidak bau, bersih, tidak lembab dan lain sebagainya. Tidak hanya nyaman dipakai, kamar mandi yang bersih ini juga berpengaruh besar terhadap kesehatan bagi si pemakai kamar mandi. Maka dari itu, yuk jaga…
    Tags: mandi, kamar, dan, di, yang, wc, sedot, sleman, mampet, tukang
  • 88
    TRIK ATASI LEMBAB KAMAR MANDI Sedot WC Jogja - Permasalahan pada kamar mandi adalah terjadi kelembaban ruangan. Hal ini wajar terjadi karena kamar mandi hampir setiap hari terkena air dan lembab. Tapi jangan khawatir, kali ini kami akan membahas tentang bagaimana cara mengusir lembab pada kamar mandi Anda dijamin praktis…
    Tags: kamar, mandi, yang, dengan, dan, ini, di, untuk, anda, sedot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat